• Minggu, 26 Juni 2022

Elon Musk Menginginkan Twitter Seperti TikTok dan WeChat diluar Tiongkok

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:50 WIB
Elon Musk
Elon Musk

Space Media | Elon Musk yang berniat membeli Twitter, menunjukan pemikiran ia tentang masa depan yang dia inginkan untuk Twitter.

Elon mengatakan bahwa ia sangat menginginkan Twitter menjadi perusahaan seperti TikTok dan WeChat saat menyentuk 1 Miliar pengguna.

Menurut Elon Musk, hingga saat ini masih belum ada Platform seperti WeChat di luar Tiongkok, dimana memberikan segala macam fitur dan kemudahan yang dihadirkan oleh WeChat untuk penggunanya di Tiongkok.

Elon berujar bahwa ia memiliki kemampuan dan pandangan yang sangat pas untuk membawa Twitter ke arah sana, dimana akan menjadi pilihan Platform terbarik untuk segala kebutuhan bagi pengguna luar Tiongkok.

Baca Juga: Mercedez Benz Sepenuhnya Akan Merilis Mobil Listrik Pada Tahun 2030

Bagi yang belum tahu, WeChat menjadi Aplikasi yang sangat populer di Tiongkok, bahkan menjadi jantung dari sosial budaya kehidupan dari warga Tiongkok saat ini.

Dimana kamu bisa bertransaksi pembayaran, mengirim uang, memesan makanan, menyimpan KTP dan masih banyak lagi yang diharidkan dalam aplikasi WeChat.

Elon berkeinginan bahwa Twitter dapat menghadirkan layanan seperti ini, yang akan sangat luar biasa dan menjadi yang terbaik diantara para kompetitornya saaat ini.

Baca Juga: Tesla Berniat Bekerjasama Dengan Apple Untuk Mobil Buatan Mereka

Halaman:

Editor: Yoel Daud Edward

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CASETiFY Merilis Case iPhone Edisi Sailor Moon

Senin, 20 Juni 2022 | 11:53 WIB

Spotify Secara Resmi Mengakusisi Sonantic

Senin, 20 Juni 2022 | 10:53 WIB

Snap Mempertimbangkan Layanan Snapchat Berbayar

Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:33 WIB
X