• Minggu, 26 Juni 2022

Snap Mempertimbangkan Layanan Snapchat Berbayar

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:33 WIB
Logo Snapchat
Logo Snapchat

Space Media | Snap sebagai perusahaan yang mewadahi media sosial Snapchat kini memiliki hal yang cukup menarik.

Berdasarkan laporan yang kami dapatkan Snap sedang mempertimbangkan Snapchat Plus, sebagai layanan berlangganan pertama mereka.

Tentunya ini menjadi kabar yang cukup sedih untuk didengar, setelah beberapa waktu ini Snapchat dapat diakses secar agratis, kini pihak perusahaan berinisiatif untuk membuat layanan berbayar.

Padahal sayaa sangat mengharapkan media sosial yang benar - benar gratis dan minim iklan seperti Facebook, WhatsApp dan Instagram.

Walau memiliki masalah privasi dan data untuk iklan, setidaknya kita tidak diwajibkan untuk memasukan data asli pada layanan - layanan seperti ini.

Berbeda dengan beberapa perusahaan media sosial beberapa waktu ini yang tiba tiba merilis layanan berbayar untuk layanan media sosial mereka.

Baca Juga: Elon Musk Menginginkan Twitter Seperti TikTok dan WeChat diluar Tiongkok

Layanan baru ini saat ini sedang di uji coba oleh perusahaan Snap secara internal, dimana Snapchat plus akan menghadirkan berbagai fitur tambahan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya.

walau begitu kami masih belum mendapatkan informasi soal fitur fitur apa saja yang akan dihadirkan oleh Snap untuk pelanggan Snapchat Plus.

Halaman:

Editor: Yoel Daud Edward

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CASETiFY Merilis Case iPhone Edisi Sailor Moon

Senin, 20 Juni 2022 | 11:53 WIB

Spotify Secara Resmi Mengakusisi Sonantic

Senin, 20 Juni 2022 | 10:53 WIB

Snap Mempertimbangkan Layanan Snapchat Berbayar

Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:33 WIB
X