• Minggu, 26 Juni 2022

Pengembangan Dari Perangkat VR Meta Makin Canggih, ini detailnya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:08 WIB
Meta Logo
Meta Logo

Space Media | Meta memang di tahun ini secara khusus memilih untuk berfokus mengembankan perangkat VR dibandingkan yang lainnya.

Bisa terlihat dari acara tahunan yang biasanya dilakukan oleh perusahaan Meta yang sebelumnya lebih dikenal dengan sebutan Facebook harus dibatalkan.

Secara khusus Mark Zuckerberg mengatakan bahwa perusahaan ia lebih memilih untuk berfokus mengembangkan Metavers ketimbang harus menggelar acara tahunan.

Hal ini sebenarnya terbilang wajar, karena biaya yang diperlukan untuk menggelar acara tahunan Meta, seharusnya cukup besar.

Akan lebih bijaksana jika Mark memilih untuk menggunakan uang tersebut untuk pengembangan Metavers yang juga memakan biaya cukup besar, bahkan menjadi salah satu yang terbesar dibandingkan biasanya.

Baca Juga: Merayakan 700jt Pengguna Telegram, Perusahaan Memperkenalkan Layanan Berlangganan Terbaru, Apa Saja Benefitnya

Saat ini Meta sedang mengembangakn dengan sanga serius perangakt VR mereka yang nantinya akan digunakan sebagai jembata antara dunia realitas dan Metavers buatan dari Meta.

Mark Zuckerberg sebagai CEO dari Meta secara khusus membagikan proses pengembangan dan prototype dari perangkat VR ini.

Prototype pertama dinamakan Butterscotch dimana berfokus pada peningkatan pixel pada perangkat VR, untuk mendapatkan Renital Resolution atau bisa memberikan kualitas pandangan yang menyamai saat kamu melihat dunia realitas.

Halaman:

Editor: Yoel Daud Edward

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CASETiFY Merilis Case iPhone Edisi Sailor Moon

Senin, 20 Juni 2022 | 11:53 WIB

Spotify Secara Resmi Mengakusisi Sonantic

Senin, 20 Juni 2022 | 10:53 WIB

Snap Mempertimbangkan Layanan Snapchat Berbayar

Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:33 WIB
X