• Kamis, 21 Oktober 2021

No Time To Die Dibuka Dengan Pendapatan $6,3 Juta USD di Amerika Utara

- Senin, 11 Oktober 2021 | 11:39 WIB
Daniel Craig pada putaran perdana No Time To Die
Daniel Craig pada putaran perdana No Time To Die



SpaceMedia.id | 
Film James Bond terbaru “No Time To Die” berhasil menyabet rekor baru dari franchises film James Bond, setelah berhasil mendapatkan $6,3 juta USD.

Sebelumnya Film James Bond “Spectre” menjadi film paling laris untuk franchise Bond,  dengan mendapatkan $5,3 juta USD in pada kamis malam preview di tahun 2015 lalu, yang juga mengalahkan “Skyfall” di angka $4,6 juta USD pada tahun 2012 sebelumnya.

Berdasarkan laporan dari variety, film James Boond "No Time To Die" berhasil membukukan $121 juta USD(IDR 1,7 Triliun) pada pasar International.

Termasuk UK, Brazil, Jerman, Spanyol, Jepang dan Mexico.

Baca Juga: Kini Youtube Music Dapat Memainkan Lagu di Background

No Time To Die yang diperankan oleh Daniel Craig kabarnya akan menjadi seri terakhir Daniel memerankan tokoh pada film James Bond.

Kemungkinan besar Film James Bond selanjutnya, kita akan melihat warna yang baru.

Daniel Craig

Daniel Craig adalah aktor yang memerankan James Bond dengan sosok garang dan maskulin, sedangkan Pierce Brosnan memerankan tokoh Bond dengan gaya lebih flamboyan dan playboy.

Baca Juga: Jadwal rilis Season 2 ‘Demon Slayer’ : Kimetsu no Yaiba telah muncul

Kedua aktor ini bisa dikatakan sebagai aktor Bond yang paling membekas di hati para fans James Bond, bagaimana menurut Sahabat Space Media? Siapa aktor Bond paling disukainoleh kalian?.**

Halaman:

Editor: Yoel Daud Edward

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X