• Kamis, 21 Oktober 2021

DC Comic Mengumumkan Superman Jon Kent Adalah Seorang Bisexual

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:35 WIB
Jon Kent dan Jay Nakamura
Jon Kent dan Jay Nakamura


SpaceMedia.id | Pada komik Superman issue ke5, Superman : Son of Kal-El terlihat Jon Kent memiliki hubungan dengan seorang reporter bernama Jay Nakamura.

Jon Kent sendiri adalah anak dari Kal-El atau lebih dikenal sebagai Clark Kent, naman yang diberikan oleh keluarganya di Bumi.

Pada Hari “Coming Out Nasional” pada 11 Oktober kemarin, DC Comic mengumumkan sesuatu yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: No Time To Die Dibuka Dengan Pendapatan ,3 Juta USD di Amerika Utara

Pada wawancara terbaru penulis Tom Taylor dengan IGN, Taylor mengatakan “Selama bertahun-tahun di industri ini, mungkin tidak akan mengejutkan Anda mendengar bahwa saya memiliki karakter dan alur cerita yang aneh ditolak. Saya merasa seperti mengecewakan orang yang saya cintai setiap kali ini terjadi.” Dia berkomentar tentang bagaimana saat ini "sangat berbeda".

“Daripada apa yang dinyatakan oleh lingkungan komik satu dekade lalu, “Ketika saya ditanya apakah saya ingin menulis Superman baru dengan # 1 baru untuk DC Universe, saya tahu mengganti Clark dengan penyelamat putih lurus lainnya bisa menjadi kenyataan. kesempatan terlewatkan. Saya selalu mengatakan bahwa setiap orang membutuhkan pahlawan dan setiap orang berhak untuk melihat diri mereka sendiri dalam pahlawan mereka. Hari ini, Superman, superhero terkuat di planet ini, akan keluar.”

Menurut Taylor simbil Superman harus mewakili sebagai simbol Harapan, Keadilan dan Kebenaran. Sebagaimana untuk semua laposan masyarakat pecintanya.

Baca Juga: Rockstar Games Telah Mengkonfirmasi Kehadiran Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition

Sedangkan Artis desain John Timma mengatakan “Ini adalah masalah yang cukup besar melakukannya dengan Jon Kent sebagai Superman… Di sisi lain, saya berharap hal semacam ini tidak akan dilihat sebagai masalah besar di masa depan. Anda dapat memvisualisasikan bagaimana hal itu dapat terjadi di masa depan ketika orang paling berkuasa di dunia adalah bagian dari komunitas LGBT. Begitu banyak hal yang ada di cakrawala dan di luar.”

Halaman:

Editor: Yoel Daud Edward

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X